10 Kota Terbaik Di Dunia Tahun 2010 | Blog Populer

10 Kota Terbaik Di Dunia Tahun 2010

Follow Me on Pinterest
July 17th, 2010 27 Comments

Kota terbaik di duniaSetiap tahun, lembaga konsultan internasional, Mercer, merilis daftar kota di dunia yang memiliki tingkat kualitas hidup terbaik dan juga terburuk.Daftar ini didasarkan pada penelitian sejumlah aspek, diantaranya ketersediaan infrastruktur, keamanan dan kenyamanan, pendidikan, lingkungan hidup, dan tingkat ekonomi.

Untuk tahun 2010 kota-kota di Eropa masih mendominasi daftar sepuluh kota terbaik di dunia. Sedangkan kota-kota di Afrika menempati daftar sepuluh kota terburuk di dunia.

Survei Mercer menunjukan, kota Wina, Austria, menduduki peringkat pertama sebagai kota terbaik di dunia. Menurut survey tersebut, Wina nyaris memiliki segalanya dalam menopang kualitas hidup warganya dengan sangat baik dan layak. Termasuk kestabilan ekonomi dan politik.

Di peringkat lima besar selain Wina, ada Zurich (Swiss), lalu disusul Jenewa (Swiss), Vancouver (Kanada), dan Auckland (New Zealand). Sementara predikat lima kota terburuk diberikan kepada kota Baghdad (Irak), Bangui (Republik Afrika Tengah), Ndjamena (Chad), Brazzaville (Kongo), dan Khratoum (Sudan).

Sumber : Kabarinews

Incoming search terms:

kota terbaik di dunia,tata kota terbaik di dunia,10 kota terbaik di dunia,10 terbaik di dunia,10 kota terbaik di indonesia,kota terbaik dunia,tata kota terbaik di indonesia,kota terbaik didunia,tata kota terbaik,10 kota terbaik,10 terbaik dunia,10 kota terbaik dunia,kota terbaik,blog populer 2010,kota terbagus didunia

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

27 Responses to “10 Kota Terbaik Di Dunia Tahun 2010”

  1. alamendah
    July 17th, 2010 @ 10:26 am

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Gak ada yang dari Indoneia, ya?

  2. alamendah
    July 17th, 2010 @ 10:27 am

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Kira2 jakarta nomor berapa, ya?

  3. wildanr
    July 17th, 2010 @ 11:00 am

    Kirain Baghdad masuk kota terbaik dunia juga, pas dibaca lagi lebih detail ternyata kote terburuk, ck ck ck

  4. ikilobo
    July 17th, 2010 @ 11:33 am

    Asia gak ada yah..hehehe
    untung jakarta gak masuk dalam 5 terburuk…

  5. Kojeje
    July 17th, 2010 @ 12:56 pm

    Mantap banget tuh kotanya :)
    Pengen kesana… hehehe

  6. oky
    July 17th, 2010 @ 8:34 pm

    andai indonesia kayak gitu…
    aduh pengen rasanya kesana…

  7. ndrew
    July 17th, 2010 @ 10:38 pm

    5 tahun lagi mudah”an indonesia punya kota yang asyik juga..
    amiinnn..

  8. eka
    July 17th, 2010 @ 11:31 pm

    kapan ya indonesia bisa….
    keknya susah selama rakyatnya masih belum bisa “sadar”

  9. doris
    July 18th, 2010 @ 3:08 am

    Mantap banget tuh kotanya
    Pengen kesana… hehehe

  10. ago
    July 18th, 2010 @ 11:02 am

    Impian untuk bisa mengunjungi kota-kota di atas,,,,,,

  11. Tentang Mengubah Hidup
    July 18th, 2010 @ 11:43 am

    Masa di Indonesia ga ada seh, oh.. Indonesia bisa masuk kategori memiliki tempat – tempat wisata terindah di dunia kali yah :)

  12. maylan newbie
    July 18th, 2010 @ 3:38 pm

    duuh mau dong Indonesia kaya gitu…kyanya enak deh

  13. medina
    July 19th, 2010 @ 9:42 am

    negara kita masuk peringkat berapa ya…?

  14. nining
    July 19th, 2010 @ 11:37 am

    kapan y indonesia masuk kota trbaik,,keren jg kli klo indonesia bisa bgus gt,,

  15. arieff
    July 19th, 2010 @ 2:45 pm

    kapan Indonesia kayak gitu..haha..mimpii

  16. Blog Keluarga
    July 19th, 2010 @ 3:50 pm

    Gimna dgn kota-kota di INdonesia Mas… Masuk ke dalam lategori yang mana ya???

  17. utari
    July 20th, 2010 @ 1:04 am

    sebagai org indonesia, optimis sajalah kita pasti bisa..tp tergantung jg org2 nya sih..ayo tata kota kita..

  18. Cara Membuat Facebook
    July 20th, 2010 @ 10:35 am

    Denpasar seharusnya masuk ke dalam kota terbaik di dunia

  19. Den Hanafi
    July 20th, 2010 @ 4:52 pm

    bandung ngga ada ya bang??? :D

  20. blogpopuler
    July 20th, 2010 @ 9:16 pm

    Belum masuk kategori kali kang Hanafi :-)

  21. nita
    July 24th, 2010 @ 10:25 pm

    gimana indonesia bisa tertata macam negara yg disebutin, wakil rakyat sibuk nimbun harta buat diri sendiri. sementara mahasiswa kalau protes pakai acara menghancurkan fasilitas umum. jangan berharap indonesia punya kota yang indah kalau kita rakyatnya ngak pernah berubah

  22. Indovision
    July 28th, 2010 @ 7:05 pm

    Indonesia mudah2an masuk 10 Kota Terbaik Di Dunia Tahun 2011.

  23. ilmucts
    August 19th, 2010 @ 12:23 am

    wah indonesia tetap semangat… dan semoga bisa masuk kota terbaik

  24. Riau Daily Photo
    September 9th, 2010 @ 10:35 am

    Tidak ada yang dari Indonesia

  25. MAMAMUN ABG
    May 4th, 2011 @ 7:23 pm

    Mau Minta Ijin Untuk Ngelink…

  26. Narodo
    March 8th, 2012 @ 10:20 am

    Inonesia pasti masuk dalam daftar terburuk, hehehehe

  27. Nicolas Tambunan
    May 26th, 2012 @ 4:25 am

    Mudah – mudahan Jakarta ke Terakhir

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook