Gambar Tatto 5 Geng Kriminal Di Dunia | Blog Populer

Gambar Tatto 5 Geng Kriminal Di Dunia

January 31st, 2010 65 Comments

Gambar Tatto biasanya diidentikkan dan dikaitkan dengan kriminal.Tatto ini dibuat untuk menunjukkan identitas mereka sebagai anggota geng tertentu dan  masing-masing mempunyai makna dan arti.Ada beberapa kelompok geng kriminal, mungkin inilah yang masuk 5 top dunia.Kelima geng kriminal itu adalah

1.Tatto Mara Salvatrucha
Mara Salvatrucha alias MS, Mara, dan MS-13 adalah sebuah geng kriminal yang mulai beroperasi di Los Angeles pada 1980-an. MS telah menyebar di seluruh Amerika Serikat dan Amerika Tengah dengan puluhan ribu anggota. Mereka sangat kejam . Mereka siap mengungguli Mafia manapun.  Banyak anggota Mara Salvatrucha menghiasi dirinya degan tatoos. Gambar tatto mereka umumnya meliputi “MS”, “13″, “Salvatrucha”,  “Devil Horn”.

2. Tatto Geng Kriminal Rusia
Tatto kriminal Rusia memiliki sistem yang kompleks dan  memberikan cukup informasi rinci tentang pemakainya. Tidak hanya membawa makna simbol-simbol tapi daerah tubuh yang mereka beri tatto juga bermakna. Geng ini biasanya menempatkan tatto  pada dada . Tatto bergambar mawar di dada banyak digunakan digunakan dalam Mafia Rusia.

3. Tatto Yakuza
Biasanya anggota Yakuza identik dengan tatto  di sekujur tubuh. Gambar tatto mereka kebanyakan gambar tradisional yang  dikenal sebagai Irezumi dalam bahasa Jepang. Dulunya tatto dipakai untuk  keperluan ritual atau status. Akhirnya gambar tatto diberikan kepada orang yang melakukan kriminal.Seiring dengan perkembangan zaman akhirnya penggunaan tatto tidak anyak lagi peminatnya.Hanya kelompok yakuza yang tetap eksis menggunakan tatto tradisional.tapi akhirnya ada larangan di jepang bagi pemakai tatto untuk masuk di fasilitas umum seperti pemandian umum, pusat kebugaran dan sumber air panas.

4. Tatto Kelompok Triad
Triad adalah nama yang diberikan orang barat untuk perkumpulan rahasia di Cina.Tanda segitiga melambangkan keharmonisan antara Bumi, Surga, dan Manusia.Kelompok ini selalu terlibat dalam aksi kriminalitas.Anggota Triad sangat bangga memakai tatto sejak  Dinasti Qing .Biasanya mereka memakai tattoo pada sekujur tubuhnya dengan gambar-gambar yang berhubungan dengan karakter orang Cina, seperti gambar naga dan burung.

5. Tatto Mafia Inggris


Incoming search terms:

gambar tato,gambar tatto,tato keren,gambar tatoo,google,tatto yakuza,gambar tato keren,TATO Jepang,ganbar tato,www gambar tato com,gambar gambar tato,gambar tattoo,kumpulan nama geng keren,tatto,Gambar-gambar tato,gambartatto,gambartato,www gambar tatto com,gambar kriminalitas,gambar gambar tatto

     

65 Responses to “Gambar Tatto 5 Geng Kriminal Di Dunia”

  1. dafiDRiau
    January 31st, 2010 @ 5:41 pm

    wah! tatto tulang ikan gak ada ya?? He he he ..

  2. udienroy
    January 31st, 2010 @ 7:46 pm

    Kunjungan perdana salam kenal. Maaf belum bisa merespon artikelnya

  3. Zaiful Anwar
    January 31st, 2010 @ 8:43 pm

    Wah tatonya keren dah……
    .-= Zaiful Anwar´s last blog ..Blog PR9 di Jual Seharga $250,000 =-.

  4. blogpopuler
    February 1st, 2010 @ 5:31 am

    Tulang ikannnya dimakan ama kucing, mas :-)

  5. blogpopuler
    February 1st, 2010 @ 5:33 am

    Salam kenal juga.Terima kasih ya sudah berkunjung

  6. Computer Tips Tricks
    February 1st, 2010 @ 7:33 am

    Kayanya kulitnya uda dijadiin kanvas nie. he…
    .-= Computer Tips Tricks´s last blog ..How to Remove Recycle Bin Icon From Desktop Part 2 =-.

  7. imadewira
    February 1st, 2010 @ 11:04 am

    menurut saya tatto itu keren2
    .-= imadewira´s last blog ..Hasil Big Match : Arsenal vs MU =-.

  8. blogpopuler
    February 1st, 2010 @ 9:37 pm

    Iya mas..kan lagi krisis global :-)

  9. alvhie aja ga pake N
    February 1st, 2010 @ 10:03 pm

    dari semua tato,,,milik yakuza yang keren,,,hee

  10. Lovely Hermes Epsom
    February 2nd, 2010 @ 2:02 pm

    OMG that really scary …..

  11. Reza Fauzi
    February 2nd, 2010 @ 9:02 pm

    saya takut kalo mau pasang tato, haha.. lagipula haram
    .-= Reza Fauzi´s last blog ..Hosting Murah Kapasitas Besar! =-.

  12. blogpopuler
    February 2nd, 2010 @ 9:44 pm

    Kan termasuk seni jugamas.

  13. nonton tv online gratis puluhan chanel dalam dan laur negeri
    February 2nd, 2010 @ 11:41 pm

    serem gan
    ada tatoo kupu-kupu g ya? hehehe
    .-= nonton tv online gratis puluhan chanel dalam dan laur negeri´s last blog ..Nonton TV Gratis Via Internet =-.

  14. argavirga
    February 3rd, 2010 @ 11:24 am

    kalo preman di indonesia gambarnya apa y??
    .-= argavirga´s last blog ..Unique papua’s Logo =-.

  15. Henny
    February 5th, 2010 @ 9:04 am

    Yang ini kayaknya udah baca,,, entah dimana ya???
    .-= Henny´s last blog ..Suasana Malam di Lapangan Merdeka =-.

  16. Digital Book
    March 28th, 2010 @ 7:09 am

    Keren :)
    .-= Digital Book´s last blog ..Shanghai GP Boost Local Economy =-.

  17. hair removal cream for men
    May 19th, 2010 @ 6:02 pm

    one associated with the awesome publish I have actually seen in this forum. I found this really much beneficial for my personal future work. many thanks to a person very much .

  18. Pasang Iklan Baris
    June 7th, 2010 @ 9:06 am

    ganbar tatonya kok nyeremin ya
    .-= Pasang Iklan Baris´s last blog ..Bisnis Online? ini jawabannya!! !. =-.

  19. Bhe
    July 16th, 2010 @ 10:35 pm

    ih serem liatnya…

  20. Kojeje
    July 20th, 2010 @ 1:50 am

    woww.. serem banget dah tuh tato :)

  21. galanx
    July 26th, 2010 @ 7:26 am

    tatto tu sni kan mas,.,.tpi q tattoan hubungan q ma cwek q ga direstui ma ortunx

  22. Lucy McRae Wanita Dengan Ratusan Pin Pada Tubuhnya | Blog Populer
    August 2nd, 2010 @ 1:50 pm

    [...] Tatto para Mafia Dunia, Tatto pada kepala [...]

  23. Pootz Chile Blues
    August 21st, 2010 @ 2:09 am

    ough…..bner sob tatto tu sni tubuh………..ortu’y gg gaul tuh……msh byk jln lain yg instan sob nytai z…………mslh ortu’y blknga bsa nyusul…..yg pting ank’y?goodluck sob

  24. Criz
    September 4th, 2010 @ 10:14 am

    wuiih.. nice info nih baru. hm tp kok mafia italy ga masuk yaa?? bukan nya sarang nya disana…

  25. ekha selaa
    September 26th, 2010 @ 5:15 pm

    mantap2 mang hahaha

  26. fiyan
    October 3rd, 2010 @ 12:35 pm

    sarang nya ad di indo negara kita sendiri bukti nya teroris yg ga abis2 ledakin n menghantui negara kita..
    mafia kita ga maen tato2an langung santet…

  27. ngapak2
    October 24th, 2010 @ 4:14 am

    bosennnnnnnnnnnnnnn

  28. ngapak kolor ijo
    October 24th, 2010 @ 4:15 am

    tato gua lebihh zereeeem,,,,

  29. dendy
    November 21st, 2010 @ 5:16 pm

    eng.ing….eng…..

  30. ebby ariawan
    November 23rd, 2010 @ 7:53 am

    menurut w tato itu…….
    seni tubuh yg menapjukan boz….

  31. rio
    November 26th, 2010 @ 6:32 pm

    klo tatto kura2 yg serem ada g ‘OM’

  32. Nursohib
    November 29th, 2010 @ 4:54 pm

    yang paling serem kayaknya yang nomor 2 deh, sampe mukanya gitu.. :)

  33. eqqy
    November 29th, 2010 @ 5:28 pm

    wwaaaahhhh tatto.a smua pda keren mau dong
    di bikin.n tatto tulang cwe grafiti yg keren

    hhhmmmmmmpppp
    tatto is the bestttt

  34. Bandot
    December 9th, 2010 @ 10:33 pm

    WAH… TATO AJA KOK DIBICARAIN…
    GW YG TATOAN GAMBAR BUAH2AN, SAYURAN AMA ALAT DAPUR AJA GAK BILANG2 AWKAWKAKWAKWKAWKA……..

  35. ghifari
    December 17th, 2010 @ 8:52 am

    Tatto cacing gada ya…???

  36. adi
    December 22nd, 2010 @ 5:57 pm

    tato yakuza irazuni-2 mantap uuiii
    tapi saya penasaran..????? gmn klo anaknya mo mimik apa ga ketakutan kh..?

  37. bye U
    January 5th, 2011 @ 10:11 pm

    emang sih tatto ku cuma gambar kura-kura tapi panjang ekornya menutupi sekujur tubuh …
    kalah tatto yakuza …
    hag hag …

  38. Kampung Perawan
    January 7th, 2011 @ 8:56 pm

    Duh, masak wajah juga di tatto kan sayang..

  39. dimas
    January 11th, 2011 @ 4:40 pm

    aduh ak7u kesakitan nih oleh di tato ama orang……? kwokwokwokwokwowk

  40. dimas
    January 11th, 2011 @ 4:45 pm

    hahahahaha NAMA kampung perawan apa an tu aku jadijatuh cinta niiih hahhahaha…. plizzz terima yaaa yang ^

    ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^^^
    : ^ ^ ^ :
    : :
    : :
    : :
    . .
    ————

  41. febri vertual
    January 15th, 2011 @ 3:04 am

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppp bguuuuuuuuuuuuuuuuusssss

  42. fahmyoutsider
    January 18th, 2011 @ 10:57 pm

    gtu aja koq serem lihat aja nona manis2 jga puxa tato!!!
    hehehe!!!

  43. cara memulai bisnis internet
    January 23rd, 2011 @ 9:35 am

    mantap…kalo geng kriminal indonesia ada tatto khususnya ga ya….

  44. huber
    January 30th, 2011 @ 12:37 pm

    banyak gambar tato kan berarti banyak memiliki seni khususnya seni lukis……..

  45. Ronny
    February 1st, 2011 @ 3:30 pm

    Tatto adalah luapan seni yang nyata dlm bentuk karya
    Tatto di zaman skrng bukan berarti seorang kriminal..
    I loveTatto cause Tatto love me

  46. pink
    February 4th, 2011 @ 12:12 pm

    Tatto bebek jg bagus…

  47. Geisha Hot
    February 11th, 2011 @ 3:31 pm

    wah… keren abiss tatonya..
    mau lah di tato gt tapi jgn yg permanen yah..

  48. huda arepas
    February 12th, 2011 @ 10:02 pm

    kurang gaul boz.

  49. Yadi
    February 13th, 2011 @ 5:22 pm

    Kalau udah di tato tentu tidak kelihatan kalau tidak pakai baju …….?

    Kalau ada waktu baca media online : http://www.jurnalberita.com

  50. wong jowo
    February 26th, 2011 @ 12:17 pm

    Batik permanen.

  51. tasmurah
    February 26th, 2011 @ 3:16 pm

    gila… seram banget… but keren jg…hihihi

  52. didhy
    February 27th, 2011 @ 4:59 am

    keren coyyy…

  53. didhy
    February 27th, 2011 @ 5:01 am

    keren chuyyyyyy,

  54. nyong ambon
    February 28th, 2011 @ 7:39 am

    wahhh unik” semua. Pengen coba model yang punya mafia inggris.

  55. The Beauty Of Tattoo Art
    March 2nd, 2011 @ 11:11 am

    sangar euy tatonya ….

  56. dodyk
    March 7th, 2011 @ 11:36 pm

    cok tatoan e di komen

    dari pada koen gudiken

  57. mobil pengantin
    March 18th, 2011 @ 5:32 pm

    tattonya keren2 juga ya

  58. Blog Kelimax
    March 20th, 2011 @ 9:10 am

    katanya gambar naga n burung… kok ada gambar laba-labnya sih mas…?? aneh2 aja…

  59. Airil
    January 20th, 2012 @ 12:18 am

    Q jga pnya tp gambr ular.

  60. mood
    January 30th, 2012 @ 8:30 pm

    beeeeeeeeeeeeeeeeeeeh mantaaaaap dah kya ikan pepes

  61. rere
    March 23rd, 2012 @ 4:48 pm

    kren abis
    ku jdi tertarik atas smua nya.

  62. inmarsat
    April 30th, 2012 @ 4:34 pm

    keren keren tatonya… nice

  63. xendarwheat
    July 3rd, 2012 @ 10:17 am

    Woowwww kerenn bnget gambar tato nya?

  64. Catatan Blogger Part Time
    April 17th, 2014 @ 8:59 am

    ada lagi tatto kecoak itu geng di kamar mandi sama di dapur

  65. jeu diamond dash
    June 1st, 2014 @ 4:43 am

    I am regular reader, how are you everybody?
    This article posted at this website is genuinely nice.

Leave a Reply





Rekomendasi

Join Facebook

arsip