Hukuman Mati Bagi Gadis Perawan Di Iran | Blog Populer

Hukuman Mati Bagi Gadis Perawan Di Iran

Follow Me on Pinterest
July 21st, 2009 33 Comments

gadis iranLain Negara lain pula aturan-aturannya, begitulah yang terjadi di Teheran.Dalam hukum disana yang menggunakan hukum islam, seorang gadis tidak diperkenankan dihukum mati bila masih berstatus perawan.Pemerintah Iran pun membuat aturan untuk melegalkan hukuman mati tersebut si gadis dipaksa untuk menikah kepada seorang pria.Dengan demikian si gadis pun dapat dieksekusi mati.

Begitulah yang terjadi diTeheran pada seorang gadis yang masih perawan dan berumur 18 tahun.Dia dipaksa mengawini seorang pria muda untuk melegalkan hukuman mati terhadap si gadis tersebut.

“Saya menyesal telah melakukannya (hubungan badan) meskipun sebenarnya itu legal,” ujarnya kepada Jerussalem Post seperti dikutip news.com.au, Rabu (22/7/2009)

Pria muda itu menceritakan, dirinya tidak akan pernah melupakan saat-saat ketika malam menjelang eksekusi mati istrinya. “Saya selalu mengingat saat dia menangis setelah hubungan badan itu usai,” ujarnya lirih.

“Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan,” ceritanya sedih.(detik.com)

Incoming search terms:

hukuman mati di iran,orang terkurus sedunia,jp 18 kartun

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

33 Responses to “Hukuman Mati Bagi Gadis Perawan Di Iran”

  1. Blogodolar
    July 22nd, 2009 @ 7:09 pm

    Busyet deh, yang enak si pemuda itu ya :D

  2. Yep
    July 22nd, 2009 @ 7:39 pm

    Huh…sangat tragis dan hukum yang aneh :(
    btw link blognya sudah aku pasang ya Boz….Thanks sudah ngelink keblogku ya ? :)
    .-= Yep´s last blog ..[Video] Parlemen Korea Selatan Bentrok Lagi =-.

  3. Babesajabu
    July 23rd, 2009 @ 2:40 am

    Wah, aneh juga nih hukuman…benar2 tragis.
    .-= Babesajabu´s last blog ..Anjing Jadi ‘Ibu Tiri’ Bayi Panda =-.

  4. Babesajabu
    July 23rd, 2009 @ 2:42 am

    Kasihan banget tuh si perempuan nya. Gak kebayang gimana rasanya mereka melakukan hubungan badan, pasti semuanya terpaksa dan tidak menikmatinya.
    Salam…
    .-= Babesajabu´s last blog ..Anjing Jadi ‘Ibu Tiri’ Bayi Panda =-.

  5. POHON DOLAR
    July 23rd, 2009 @ 3:27 pm

    KENAPA TIDAK DI JELASKAN KESALAHAN GADIS ITU SEHINGGA DI HUKUM MATI BRO , OKEY
    .-= POHON DOLAR´s last blog ..INTERNET SUMBER PENGHASILAN =-.

  6. yufinats
    July 26th, 2009 @ 10:55 pm

    syerem euy….
    .-= yufinats´s last blog ..thank you mister! =-.

  7. herfia
    July 28th, 2009 @ 9:21 am

    Ih……kasian si cewe nya….

    Wanita itu harus di lindungi

  8. rismaka
    August 10th, 2009 @ 10:25 am

    Maaf mas. Hukum islam tidak seperti itu. Bohong itu berita. Yang benar adalah Iran memang seperti itu, dan Negara Iran bukan Negara Islam, tapi negara Syi’ah, yang mana Syi’ah telah keluar dari ISlam alias kafir.

    Sekali lagi tidak benar jika hukum islam melegalkan cara-cara pemerkosaan seperti itu. Itu adalah hukum Syi’ah, dan Syi’ah bukan dari Islam. Allahu a’lam.
    .-= rismaka´s last blog ..Antivirus PCMAV 2.1 Terbaru Agustus – September Free Download =-.

  9. blogpopuler
    August 10th, 2009 @ 2:53 pm

    rismaka,kalau menurut beritanya,sigadis nggak diperkosa tapi dikawini secara legal trus dihukum mati.

  10. Solo Life
    December 2nd, 2009 @ 2:41 pm

    Emang buat salah apa kok sampe dihukum mati? Beritanya ga lengkap deh…, ntar jadi polemik baru.
    .-= Solo Life´s last blog ..AD1AZ, ADIDAS =-.

  11. onny
    December 15th, 2009 @ 1:08 am

    si perawan dihukum mati gara-gara apa bro??
    .-= onny´s last blog ..MANFAAT TENAGA DALAM BAGI KEHIDUPAN =-.

  12. abc
    December 15th, 2009 @ 1:23 pm

    bagus lah….biar kapok…gak berbuat dosa lagi.

  13. Dunia Komputer
    December 15th, 2009 @ 2:03 pm

    Emang si gadis salah apa mas?

  14. kamisolsolen
    December 16th, 2009 @ 9:46 pm

    Lihat aja itu sumbernya..(jerusalem post)
    Tlg jangan memprovokasi…
    Islam tidak begitu..

  15. bee
    December 24th, 2009 @ 11:27 am

    Hmmmm…salahnya apa dulu sebelum dihukum?? mungkin sebelum mati disuruh mendapatkan surga dunia dahulu…Hmmmm.
    .-= bee´s last blog ..Brittany Murphy has Passed Away, Who’s Next..?? =-.

  16. six
    December 31st, 2009 @ 1:03 pm

    ga jelas nih… klo g jelas ga usah di post donk..

  17. blogpopuler
    January 2nd, 2010 @ 1:12 am

    Kalau nggak jelas, nggak usah dibaca.hihihihihihih….

  18. Cara Dapat Uang
    April 7th, 2010 @ 12:46 pm

    mudah-mudahan nggak berlaku di indonesia.

  19. jamal
    April 18th, 2010 @ 4:17 pm

    ini namanya hukum yg dipaksakan. Manusia emang mahluk aneh….

  20. Ramdhan
    April 29th, 2010 @ 1:12 pm

    Yaaaa… berani berbuat berani bertanggung jawab. Itu baru hukuman di dunia. klo di……………………….???????????????????????????????????????????????????????????….
    .-= Ramdhan´s last blog ..Sahabat Sejati, Adakah? =-.

  21. Indovision
    June 3rd, 2010 @ 5:22 pm

    Hukum yang aneh, kl memang salah ya di hukam saja, tidak perlu dipaksa menikah dulu baru di hukum.

  22. Kang Salman
    June 28th, 2010 @ 12:28 am

    Sampai akhir artikel tersebut saya tidak mengetahui apa alasan gadis itu di hukum mati, jadi panasaran, cari di google ah.

  23. Sepatu Futsal Murah
    July 3rd, 2010 @ 6:51 am

    hi…menakutkan jg, ngeri dgn hukuman yang berlaku di Iran…kunjungan n salam kenal gan,,..

  24. ling
    July 5th, 2010 @ 5:31 pm

    hukum yang aneh…

  25. selly
    July 7th, 2010 @ 3:02 pm

    uaaa,,, ada-ada saja..
    tapi trimakasih ya untuk info nya

  26. eka
    July 19th, 2010 @ 11:57 am

    uh parah banget….
    >_<

  27. ArifSangatta
    July 28th, 2010 @ 9:09 pm

    Beritanya bikin tanda tanya tuh,,,

  28. mashon
    July 29th, 2010 @ 4:54 am

    astagfirulllah aladzim…icchhhhh tiu kejam amat sih…

    gk tega aku dengar ceritanya ajj apalgi liatny..hiihihi

  29. anax kolonx
    August 7th, 2010 @ 7:42 am

    ngeri tu nmanya…:(

  30. lia amelia
    October 15th, 2010 @ 10:13 pm

    aduh sian banget………..

  31. aryo
    October 17th, 2010 @ 1:10 am

    itu sesuai dengan hukum/syariat islam kok.
    semoga aja di indonesia diterapkan hukum syariat islam, biar tau rasa koruptor, maling, perampok, penjinah, dll
    gitu aja kok repot

  32. Ikhwan Muhammad
    December 27th, 2011 @ 2:19 pm

    The Stupid country,where is human right??that’s human please don’t that again.Mudah2an tragedi eksekusi paksa tu tdk trulang lagi di negara tersebut.krn hukum islam itu tdk bgitu.gk ada yg namanya paksaan dlm islam.
    Mas ada gk organisasi yg memprotes d negara tsb?sangat keterlaluan sekali

  33. Ikhwan Muhammad
    December 27th, 2011 @ 2:27 pm

    Aku tu heran bnget dg akhir zaman ini?knp hukum yg tdnya sudah di syariatkan sama baginda nabi,kok smakin di rusak.apa lgi d negri trcinta ini.hancur sudah keadilan di tanah air kita.hay para bejabat kelak d akherat kamu akn d cincang krn perbuatanmu,para polisi juga sudahkh kmu brlaku adil??
    Hati hati,.

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook