Inilah Bukti Bahwa hewan Pun Bisa Melukis dan Menghasikan Lukisan Yang Luar Biasa | Blog Populer

Inilah Bukti Bahwa hewan Pun Bisa Melukis dan Menghasikan Lukisan Yang Luar Biasa

Follow Me on Pinterest
April 27th, 2010 11 Comments

lukisan binatang

Picture from thedogfiles.com

Profesi sebagai pelukis bukan hanya bias dilakukan oleh manusia saja melainkan hewan pun bisa.Bahkan beberapa karya dari mereka ikut dipamerkan bersama karya seni manusia di beberapa meseum terkenal.Hasil lukisan hewan-hewan ini juga ada sudah laku terjual dengan harga hingga ribuan dollar.Hebat banget gan….

Lukisan Gajah Thailand
Semua orang tahu gajah adalah makhluk luar biasa, tetapi hanya sedikit dari kita yang pernah membayangkan mereka mampu menciptakan karya seni asli. Salah satunya adalah gajah dari Institut Gajah di Thailand ini.

Lukisan gajah

Xiaoqiang, Ikan Paus
Ikan paus bernama Xiaoqiang  ini menunjukkan kebolehannya melukis, di Aquarium Qingdao, di Cina, di bawah bimbingan instruktur, dan sekarang menjadi salah satu atraksi atas akuarium itu. Sangat luar biasa.

Lukisan ikan paus

Sammy, Anjing
Anjing bernama Sammy ini asyik melukis. Sammy menciptakan lukisan-lukisan abstrak yang paling menakjubkan, dengan menggunakan berbagai warna. Anda mungkin berpikir lukisannya adalah lelucon, tapi lukisannya telah dipamerkan dalam berbagai galeri seni di New York, dan beberapa telah terjual hingga $ 1.700.
lukisan anjing
Lea, Singa Laut
Singa laut penghuni Oregon Coast Aquarium, mampu melukis dengan menggunakan sirip.Karya-karyanya pun kebanyakan berbentuk abstrak.
lukisan singa laut
Mishindi, Badak Hitam
Badak hitam berbakat ini adalah salah satu daya tarik utama di Kebun Binatang Denver. Selain sebagai salah satu hewan yang paling disukai di sana, Mishindi juga suka menghabiskan waktu luangnya yaitu melukis. Dalam acara pengumpulan dana tahun lalu, beberapa lukisan Mishindi telah terjual seharga $ 220.
lukisan badak
Cholla, Kuda
Seekor kuda yang bernama Cholla ini sangat berbakat menjadi pelukis.Cholla pernah diundang untuk menghadiri pameran seni, di Montigliano Venetto, Italia, bersama 1.770 seniman manusia lainnya.Beberapa lukisannya kini terjual lebih dari $ 2.000.
lukisan kuda
Towan, orangutan
Towan, adalah orang utan berumur 41 tahun, dari Woodland Park Zoo, Seattle.Beberapa lukisannya pernah dilelang di eBay dengan harga hingga $ 1.000.

lukisan orang utan

Incoming search terms:

lukisan binatang,lukisan HEWAN,gambar lukisan binatang,lukisan singa,lukisan haiwan aneh,gambar ikan paus,lukisan binatang laut,gambar lukisan haiwan,lukisan kebun binatang,gambar lukisan hewan,lukisan gambar binatang,lukisan kuda,lukisan ikan laut,lukisan gajah,lukisan abstrak,pelukis terkenal dan lukisannya,lukisan hewan laut,gambar lukisan ikan,lukisan karton tentang kuda,nama pelukis terkenal di thailand

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

11 Responses to “Inilah Bukti Bahwa hewan Pun Bisa Melukis dan Menghasikan Lukisan Yang Luar Biasa”

  1. Review Bisnis Online
    April 27th, 2010 @ 7:15 am

    Saya dikalahin ama binatang nie. he… Saya paling ga bisa yang namanya melukis.

  2. alamendah
    April 27th, 2010 @ 7:16 am

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kalah dong saya….

  3. alamendah biru
    April 27th, 2010 @ 7:17 am

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Tuh, tekun banget ngegambarnya sampai tiduaran kek gitu

  4. bundadontworry
    April 27th, 2010 @ 10:02 am

    gajah bikin potret diri, hihihih lucu dan bagus ya.
    salam
    .-= bundadontworry´s last blog ..Indahnya Menjadi Perempuan =-.

  5. Dunia Komputer
    April 27th, 2010 @ 8:48 pm

    Hebat nie para binatang. Uda bisa melukis diri merak sendiri..
    .-= Dunia Komputer´s last blog ..Mengetahui Ukuran Folder dengan GetFolderSize =-.

  6. blogpopuler
    April 27th, 2010 @ 11:29 pm

    Memang nih gajah sudah training kali bunda

  7. blogpopuler
    April 27th, 2010 @ 11:35 pm

    Semua orang punya kelebihan masing2 mas

  8. Jonathan
    April 28th, 2010 @ 8:10 am

    Memang nih gajah sudah training kali bunda

  9. cara buat duit
    April 29th, 2010 @ 3:07 pm

    bagaimana itu bisa terjadi ya?kok aneh

  10. Duit Online
    May 1st, 2010 @ 11:55 am

    waduh.. hewan aja bisa begitu
    .-= Duit Online´s last blog ..Job dari Scam Broker =-.

  11. bungapri
    May 5th, 2010 @ 2:24 pm

    sama dong mas… aku juga g bisa melukis
    Hehehe…. :-)

    bungapri.web.id

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook