Kandang Anjing Termewah dan Termahal Di Dunia | Blog Populer

Kandang Anjing Termewah dan Termahal Di Dunia

April 5th, 2010 30 Comments

kandang termahal

Kehidupan mewah bukan saja milik manusia tetapi binatang peliharaan pun layak hidup mewah. Seseorang yang mempunyai binatang peliharaan yang disayangi tidak tanggung-tanggung mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi binatang kesayangannya itu.

Seorang pemilik anjing bernama Tammy Kassis, rela mengeluarkan uangnya sebesar $20, 000 hanya untuk membuat sebuah kandang buat anjing kesayangannya Chelsea, Darla and Coco Puff. Fasilitas yang di miliki kandang tersebut tak kalah dengan fasilitas umumnya sebuah rumah tempat tinggal.Bentuk kandang ini merupakan replika dari bentuk rumah Tammy sendiri. Dengan tinggi 11 kaki kandang tersebut dilengkapi dengan lantai kayu yang licin, pemanas dan pendingin ruangan, beberapa lukisan dinding, tirai jendela, kipas gantung, dan sebuah TV plasma kecil.

kandang termahal

Kandang tersebut juga dikelilingi dengan pagar, dilengkapi dengan teras, taman bunga, kotak surat dan menara.Sungguh unik memang karena Tammy Kassis membuat kandang untuk anjing kesayangannya mirip betul dengan rumah tempat tinggalnya.Menurut anak nyonya Tammy telah  memperlakukan anjing-anjing peliharaannya seperti cucunya sendiri.

Apakah anda juga memperlakukan hal yang sama pada binatang peliharaan anda?  :-)

kandang termahal

kandang termahal

Incoming search terms:

rumah termewah di indonesia,kandang anjing,rumah artis indonesia termewah,cara membuat kandang anjing,anjing termahal di dunia,rumah termewah dan termahal di dunia,nama anjing unik,rumah artis termewah,anjing termahal,rumah termewah di dunia,rumah termahal di dunia,10 anjing termahal,membuat kandang anjing,tas termewah di dunia,kandang hewan termahal

     

30 Responses to “Kandang Anjing Termewah dan Termahal Di Dunia”

  1. nuansa pena
    April 5th, 2010 @ 2:29 pm

    Itu anjing, belum anaknya pasti tambah mewah lagi!
    .-= nuansa pena´s last blog ..Page Rank Google Nuansa Pena 3 =-.

  2. aura keyboard
    April 5th, 2010 @ 2:31 pm

    Enak bener nasib anjingnya!
    .-= aura keyboard´s last blog ..Promosi Blog dengan Signature Yahoo Mail =-.

  3. nuances pen
    April 5th, 2010 @ 2:33 pm

    Menurut saya anjing lebih suka satu rumah dengan pemiliknya, jadi itu tindakan yang tidak bermanfaat!
    .-= nuances pen´s last blog ..We disorder our sensitivity so far =-.

  4. amrita kriste
    April 5th, 2010 @ 2:39 pm

    ooooooooooooooooohhhh my god so big man i cant belive that is a dog house i think that is a houese

  5. negeriads.com
    April 5th, 2010 @ 3:22 pm

    idiiih… gila aja!
    .-= negeriads.com´s last blog ..Blogsvertise Tips =-.

  6. Review Bisnis Online
    April 5th, 2010 @ 4:26 pm

    $20,000 hanya untuk kandang anjing? Wow…
    .-= Review Bisnis Online´s last blog ..Bukti Pembayaran Reviewme =-.

  7. Dunia Komputer
    April 5th, 2010 @ 4:35 pm

    Keren nie kandang anjingnya.
    .-= Dunia Komputer´s last blog ..Konfigurasi Boot dengan EasyBCD =-.

  8. dafiDRiau
    April 5th, 2010 @ 8:27 pm

    Semoga jadi anjing yang berbakti
    .-= dafiDRiau´s last blog ..Alexa Merajuk, PageRank Menghibur =-.

  9. arafi
    April 5th, 2010 @ 11:45 pm

    enaknya punya rejeki lebih :D
    .-= arafi´s last blog ..Download, PASW Statistics 18, Software Statistics =-.

  10. Gema
    April 6th, 2010 @ 10:03 am

    menakjubkan sekali kehidupan di luar sana, di Indonesia juga ada kali, cuma ga ke ungkap, mungkin….
    .-= Gema´s last blog ..PERAN AYAH DALAM PERKEMBANGAN ANAK =-.

  11. chokey
    April 6th, 2010 @ 11:27 am

    weh…biayanya lebih mahal dari Gajiku neh :D
    .-= chokey´s last blog ..Hidupku Tinggal Sehari ! =-.

  12. catatan blogger seo matre ajib
    April 6th, 2010 @ 11:40 pm

    si aki ismet nakal neh..

    kalo gitu sukses kang dg postingannya
    .-= catatan blogger seo matre ajib´s last blog ..Sundulan Catatan Blogger Seo Matre Ajib =-.

  13. catatan blogger seo matre ajib
    April 6th, 2010 @ 11:44 pm

    pemborosan :D
    .-= catatan blogger seo matre ajib´s last blog ..Sundulan Catatan Blogger Seo Matre Ajib =-.

  14. Planet Orange
    April 7th, 2010 @ 11:07 am

    Walah…… ada2 aja orang kalo udah sayang ya… perlakuan ke hewan peliharaan pun sangat istimewa…
    .-= Planet Orange´s last blog ..PR 4 hanyalah sebuah awal… =-.

  15. MasEDI Belajar Ngeblog
    April 7th, 2010 @ 10:37 pm

    Anjingnya semewah itu, gmn dgn kamar anaknya ya? :D
    .-= MasEDI Belajar Ngeblog´s last blog ..Oleh-oleh Hiatus #1 Google Update PageRank Periode April 2010 =-.

  16. Cara Dapat Uang
    April 8th, 2010 @ 8:44 pm

    Kandang anjing tapi kok kayak rumah.

  17. bidan yuni
    April 9th, 2010 @ 4:37 pm

    duhhh mungkin pemiliknya bingung mau dipake apa uangnya ( saking tajirnya )
    .-= bidan yuni´s last blog ..Kopdar Dengan Pendekar Tidar =-.

  18. Epenkah
    April 11th, 2010 @ 10:42 am

    mendingan aku yg dibuatin rumah coz sampai skrg masih ngontrak… :-D
    .-= Epenkah´s last blog ..Undangan Review Blog di Alexa =-.

  19. Budi Mulyono
    April 12th, 2010 @ 4:23 am

    Bingung mo kmentar apaan ya??? kalo menurut saya sih gak bermanfaat banget tuh…
    .-= Budi Mulyono´s last blog ..Tetap Mesra Walaupun Sudah Berdua =-.

  20. Pasang Iklan Baris
    April 23rd, 2010 @ 7:14 pm

    Kandang anjing mewahnya kayak rumah orang kaya
    .-= Pasang Iklan Baris´s last blog ..obat transfer factor 4life =-.

  21. netmild
    April 24th, 2010 @ 10:28 pm

    waduw kalah dah gue sama anjing buset bisa punya rumah sedangkan aku masih ngekos :’(
    .-= netmild´s last blog ..Cara menampilkan image pada Email Mozilla Thunderbird Otomatis =-.

  22. Ari Widianto
    April 25th, 2010 @ 7:22 am

    walah-walah, rumah anjing aja kayak gitu. Mending buat rumah sendiri aja deh wkwkwk

  23. Kang Salman
    June 28th, 2010 @ 12:01 am

    Inilah kerajaan Anjing hahahha. butul banget kayaknya ni orang kaya banget ya abirizal bacrie aja mungkin kesaingin

  24. Bhe
    July 16th, 2010 @ 10:04 pm

    gile, kandang anjingnya aj mewah bgt…
    aplgi rumah tuannya >_<

  25. deercepaund
    September 7th, 2010 @ 4:51 am

    Very Interesting!
    Thank You!

  26. dirana
    February 18th, 2011 @ 7:46 pm

    keren sumpah !!! mending gua aja yang tinggal disana :P

  27. dirana
    February 18th, 2011 @ 7:48 pm

    bikinin sekalian dong ! rumah anjingnya…??! hehehe

  28. alvie
    March 14th, 2011 @ 1:44 pm

    wow, ada juga orang yang rela ngeluarin uang hampir 200 juta cuma buat kandang anjing :D

  29. anerzon
    December 31st, 2011 @ 12:27 am

    kentir tenane yooo..
    kandang asu yo apike koyo nggono..
    mendingan duite kanggo nyewa wedok sing akeh tenane lan ayuayu.
    dak bisa ambungi silite.

  30. jovanka
    January 10th, 2014 @ 3:18 pm

    wahahhhhhhhhh kalu boleh tau yang tinggal di situ anjing apa yaaa?????

Leave a Reply





Rekomendasi

Join Facebook

arsip