Mengetahui Gay atau Macho Dari Jari Tangan | Blog Populer

Mengetahui Gay atau Macho Dari Jari Tangan

Follow Me on Pinterest
November 1st, 2010 17 Comments


Penampilan fisik dan tingkah laku ternyata tidak menjamin seorang pria apakah Macho atau Gay.Ada cara lain untuk mengetahuinya seorang pria Macho atau Gay yaitu dari jari-jari tangannya. Dengan melihat panjang pendeknya jari telunjuk dan jari manis tangan kanan sudah dapat mengetahui apakah seorang pria benar-benar Macho atau Gay. Anda dapat percaya atau tidak tapi tidak ada salahnya bila anda mencobanya.Ingin tahu penjelasannya mengenai hal ini? Silakan cari sendiri….  :-) :-)

Incoming search terms:

situs gay,artis indonesia gay,gambar gay,foto gay,gay kontol,gay macho,www gay com,cara mengetahui pria gay,CIRI COWOK MACHO,pria macho,ciri-ciri cowok macho,ciri pria macho,www gay,cara mengetahui gay,gambar pria macho,cara mengetahui seseorang gay,MACHO,macho gay,ciri ciri cowok macho,ciri ciri cowok gay melalui jari tangan

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

17 Responses to “Mengetahui Gay atau Macho Dari Jari Tangan”

  1. Free Mac Wallpapers
    November 2nd, 2010 @ 10:11 am

    wew… nice vision :)

  2. Mengetahui Gay atau Macho Dari Jari Tangan | Placedelamode
    November 8th, 2010 @ 6:09 pm

    [...] Mengetahui Gay atau Macho Dari Jari Tangan  » http://www.blogpopuler.com [...]

  3. achmad sholeh
    November 9th, 2010 @ 7:48 am

    kirain macho ternyata bencong boo!

  4. handoko
    November 11th, 2010 @ 10:25 am

    Waduh…. Untung nggak cocok deh….
    Buat yang kebetulan cocok jangan terlalu dipercaya bro… Mau jadi Gay atau tidak itu pilihan kok…

  5. Ahied...
    December 8th, 2010 @ 4:30 pm

    hahaha….hahaha//////ahahahahhhahahhahahahha……hahaha…..

    kalo Geto banyak juga temen temen gw yang “Cap Cus Ciiiiinnnnn”……!!!!

    haha…hahahahahahahahahahahahhahaha…..
    thanx tuk pengetahuannya… gw jadi tau….

  6. Jasa Seo
    February 9th, 2011 @ 5:45 pm

    Ternyata dari tangan bisa juga mengetahui gay atau bukan

  7. News Health Article
    February 28th, 2011 @ 1:20 am

    Topics that thrilling.

  8. mel
    March 22nd, 2011 @ 11:54 pm

    Malahan jari manis gw lbh pnjng tp sumpah mati gw bukan gay

  9. Wong Sijiae
    June 13th, 2011 @ 2:06 pm

    Malahan jari jempol yang paling panjang !

  10. reza
    June 17th, 2011 @ 10:06 am

    artikel ini sama sekali ga’ ilmiah panjang jari telunjuk dan jari manis itu sudah di atur di dalam gen manusia jadi ga ada pengaruhnya dengan kepridbadian gay atau straigth,,,

  11. steven
    August 26th, 2011 @ 12:11 am

    it berarti u bukan gay

  12. zhaalie taghyuen
    December 14th, 2011 @ 12:21 am

    aduchhhh,gwat nue,jari tangan teman sya mennjukan……

    buru2 d selidiki ne….

  13. awan
    March 11th, 2012 @ 8:39 pm

    wahh jari manisku lebih panjang, tapi kok, aq g doyan cowok?? masih di ragukan dunk??

  14. anonim
    April 7th, 2012 @ 12:16 pm

    yaahh aku gay beran donk,, cocok bgt jari manis n jari telunjuknya sejajar,,, mungkinkah??????

  15. yasri
    April 21st, 2012 @ 8:47 pm

    mitos
    mitos
    mitos
    mitos
    kalo udah gay, ya gay aja…

  16. ree
    April 22nd, 2012 @ 4:34 pm

    tapi apakah yg lebih dominan selain itu ada? untung aja gk cocok,,,,

    klo dah cocok jangan bersedih hati,mungkin tinggal orang menyikapinya aja…mau jadi gay ato nggak itu tergantung pada org yg bersangkutan….

    …..

  17. galih
    May 25th, 2012 @ 9:57 pm

    itu semua bohong…..sdh sy cek di kehidupan nyata…..tu semua menyesatkan.Jadi jangan di percaya.Jadi berita ini semua taik…..sampah….

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook