Seorang Model Berdemonstrasi Di jalan Sambil Telanjang | Blog Populer

Seorang Model Berdemonstrasi Di jalan Sambil Telanjang

Follow Me on Pinterest
November 30th, 2009 42 Comments

demo 3Berbagai cara dilakukan orang untuk menarik perhatian orang.Begitu pun saat melakukan aksi demonstrasi baik yang dilakukan perseorangan maupun kelompok.Seperti yang dilakukan seorang model bertatoo di Australia.Dia melakukan aksi demonya dengan bertelanjang bulat memprotes penggunaan bulu binatang untuk dijadikan mantel.Weleh..seksi bagaimana ya kalau cara seperti ini dilakukan di Indonesia??

demo2

Incoming search terms:

rumah termahal di indonesia,miyabi kawin,indo model,model seksi indonesia

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

42 Responses to “Seorang Model Berdemonstrasi Di jalan Sambil Telanjang”

  1. imadewira
    December 1st, 2009 @ 10:14 am

    kalau di Indonesia pasti sudah di bredel sama MUI dan FPI, hehehe
    .-= imadewira´s last blog ..Gusi Saya Bengkak =-.

  2. jurug
    December 1st, 2009 @ 11:28 am

    ah.. gak seru… tapi saru :mrgreen:

    kurang kerjaan tuh cewek, untung gak punya pengikut.. kalo ada pengikutnya bisa-bisa tambah asik :mrgreen:

  3. Blogger Ingusan
    December 1st, 2009 @ 1:42 pm

    gak ding, laskar front malah takut mendekat kalo modelnya gini.. harraaammmm :-D
    .-= Blogger Ingusan´s last blog ..Make Money Online is Possible but Not Easy! =-.

  4. HennyFaridah
    December 1st, 2009 @ 2:15 pm

    sembarang aja deh…
    .-= HennyFaridah´s last blog ..Mancing Mania Yang Lain Nomor Dua =-.

  5. Gileebener
    December 1st, 2009 @ 7:51 pm

    kok ditutupin si..:)

  6. Mrs. Dugem
    December 2nd, 2009 @ 10:17 am

    Kurang mangtabz Gan, lebih sexy yang di Perancis tuh. Wakakakakak…
    .-= Mrs. Dugem´s last blog ..Ha ha ha…Makanya Sebelum Dugem, Cukur dulu Bulu Keteknya Neng =-.

  7. haris ahmad
    December 2nd, 2009 @ 7:50 pm

    yuk kita nonton yuk
    .-= haris ahmad´s last blog ..waspada genangan air =-.

  8. haris ahmad
    December 2nd, 2009 @ 7:51 pm

    sering sering aja macam itu
    mantap
    .-= haris ahmad´s last blog ..waspada genangan air =-.

  9. david
    December 17th, 2009 @ 1:44 pm

    kalo itu terjadi diindonesia, aaaahhhh… masuk rekor MURI kali yach…
    .-= david´s last blog ..Kisah seekor kupu-kupu =-.

  10. TRIK SULAP GRATIS
    December 30th, 2009 @ 1:07 pm

    wawhawhahw,.,.
    kalo di indonesia seehh pasti dah bisa dibayangiin pa yg terjadi selanjutnya
    .-= TRIK SULAP GRATIS´s last blog .. =-.

  11. 4ditya92
    January 4th, 2010 @ 12:15 am

    Waduh klo gini sampai masuk indonesia, bakal bubar nih negara, tapi anak2 muda dan pokoknya sebagian pria pasti suka… hehehehehe… :D :D :D :D :D :D

  12. afwan auliyar
    January 16th, 2010 @ 7:19 pm

    bakal di tangkap, lalu di bawa ke sel dan diselesaikan urusannya di sel :D
    .-= afwan auliyar´s last blog ..Download kumpulan GameHouse Gratis Full version =-.

  13. AGUS
    March 12th, 2010 @ 3:22 pm

    ASTAUFIRLLAH MENGAPA MANUSIA BISA BEGITU

  14. AGUS
    March 12th, 2010 @ 3:24 pm

    BIASA ORANG YANG SUDAH SARNO

  15. melli
    March 12th, 2010 @ 3:27 pm

    mudah-mudahan tidak terjadi di jakarta

  16. jual beli mobil
    April 17th, 2010 @ 9:49 pm

    wah..wah..hebooohhh

  17. alien
    April 21st, 2010 @ 1:00 am

    bugilnya nanggung banget ya…hehe

  18. cari uang di internet
    May 3rd, 2010 @ 10:18 am

    benar2 sudah tekad dan tidak punya moral model itu

  19. Dipecat Karena Tubuh Terlalu Seksi | Blog Populer
    June 7th, 2010 @ 5:18 am

    [...] jangan yang seksi-seksi bisa-bisa satu kantor nggak konsentrasi kerja. Kayak Debbie cocok jadi model saja [...]

  20. Indovision
    June 23rd, 2010 @ 12:56 am

    Itu mah bukan demonstrasi, tapi demo buat dirinya jadi terkenal, ide yg konyol
    .-= Indovision´s last blog ..Piala Dunia 2010 =-.

  21. Kang Salman
    June 27th, 2010 @ 10:33 pm

    Buuseet gila nie, otaknya udah ga normal kali ya, mpe kaya gitu, weleh-weleh

  22. Sepatu Futsal Murah
    July 3rd, 2010 @ 6:56 am

    tak patut dicontoh bos….

  23. Internet gratis
    July 10th, 2010 @ 11:44 pm

    hmm……

  24. Bhe
    July 16th, 2010 @ 12:11 am

    gawat tuh klo di indo,,,
    bisa2 kena rajia FPI…
    bahkan bisa ngalah2in miyabi demonya,,,
    :) )

  25. Kojeje
    July 20th, 2010 @ 1:54 am

    wowww.. nekad bener Mbak…?
    tapi bagus tuh, jangan jadikan kulit binatang menjadi mantel :)

  26. hendyka7
    July 20th, 2010 @ 4:33 pm

    wah..untung aja g di negara kita.nek ada pasti banyak yang pengin liat.hehe

  27. blogpopuler
    July 20th, 2010 @ 9:26 pm

    Dinegara kita nggak ada yang turun dijalan tapi sukanya muncul di “HP” :-)

  28. mashon
    July 29th, 2010 @ 4:44 am

    whahhahahahhh…..polisinya gak ada yang berani ngusir klo di indo…

    malah langsung di suruh masuk ke gedung DpR..

  29. Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis
    July 29th, 2010 @ 5:32 pm

    wah coba kayak gini ada di negara kita yah :D pasti bakalan seru dan heboh tuh hahaha :) salam kenal mas :D

  30. jual beli vcc
    August 25th, 2010 @ 11:00 pm

    enak juga sih kalau ada di indonesia

  31. frazer
    December 15th, 2010 @ 6:15 pm

    di luar nono kok……..! Indonesia ya muncul di hp2 itu

  32. Mumun
    January 8th, 2011 @ 2:16 am

    Wakaka mantap gan

  33. daniel
    January 12th, 2011 @ 12:31 am

    di indonesia diciduk satpol pp, hehehe

  34. cara memulai bisnis internet
    January 23rd, 2011 @ 10:45 am

    mungkin hanya cra tsb yg bisa dilakuin dia dan bukannya ‘dengar’ pemerintah tapi malahan asyik ‘dilihatin’ pejalan kaki sekitar dia demo kan..he..he..met kenal ya…ditunggu posting menarik lainnya…

  35. rozza adelina
    February 3rd, 2011 @ 7:05 am

    susah menganalisanya……
    ditangkap kawan….
    tak ditangkap kewajiban…..
    pikir ajalah yang punya otak
    apalagi kita punya dokter syaraf/otak

  36. Kampung Perawan
    February 6th, 2011 @ 1:55 pm

    Haduh2.. Yah seneng yang pada liat dong?

  37. nyong ambon
    February 28th, 2011 @ 7:30 am

    hahaha, ada-ada saja tu cw. . .

  38. mouse wireless
    March 1st, 2011 @ 12:39 pm

    klo di indonesia sih langsung pada kapok. maklum orang sini gak bisa liat yang seba Free langsung di sikat.

  39. mawar
    March 6th, 2011 @ 8:26 am

    kawan binatang sih. ya harus telanjang

  40. budi javanesegokil
    March 11th, 2011 @ 12:32 pm

    iyyyyyyyyyyyyyyyyyy mahhhhhh padahal enak liat yang gratis tuch

  41. Fhew
    March 14th, 2011 @ 3:51 pm

    Iya yawch knpa di sensor kn ga seruuuuu……

  42. Dream
    March 22nd, 2011 @ 10:14 pm

    Klo kyak gnian aj, koment nya segudang

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook