[Foto] Seorang Wanita Yang Mengalami Pelecehan Seksual | Blog Populer

[Foto] Seorang Wanita Yang Mengalami Pelecehan Seksual

January 14th, 2010 43 Comments

Kejadian ini terjadi pada di pantai Siloso, Pulang Sentosa Singapura pada pesta akhir tahun 2009 lalu.nampak seorang perempuan yang mabuk mendapat pelecehan seksual yang dilakukan empat orang pria.Ironisnya kejadian itu terjadi didepan banyak orang dan tidak ada satu pun orang yang menolangnya.Berita dan gambar pelecehan seksual ini sempat pulang disiarkan di Razor TV, TV lokal Singapura.

Kejadian ini sempat memicu pro kontra karena kalau dilihat si wanita sendiri yang tidak sepantaskan berpakaian bikini kayak begitu.Apalagi tidak pada tempat yang sebenarnya, pada pesta tutup tahun dimana hal-hal yang terburuk bisa saja menimpa seseorang karena eforia kegembiraan yang tidak terbendung.Beware!!!

Incoming search terms:

pelecehan,pelecehan wanita,gambar pelecehan,gambar pelecehan wanita

     

43 Responses to “[Foto] Seorang Wanita Yang Mengalami Pelecehan Seksual”

  1. Dunia Komputer
    January 14th, 2010 @ 2:20 pm

    Klo begini salah siapa? Laki2 yang melecehkan ga punya rasa kasihan ama si wanita. Yang wanita juga, ke pesta gitu koq pake bikini. Bisa mengundang perbuatan yang tidak2 akhirnya.
    .-= Dunia Komputer´s last blog ..Repair and Speed Up Your PC with Advanced PC Tweaker =-.

  2. blogpopuler
    January 14th, 2010 @ 3:20 pm

    Betul mas, bagai memberi umpan kepada mangsanya :-)

  3. Bhirawa
    January 14th, 2010 @ 3:42 pm

    Artikel-artikel sebagus ini mengapa tidak disebarkan lebih luas agar menjadi ladang amal bagi anda dan juga bermanfaat bagi orang lain. Silahkan menyimak artikel tentang tata cara mengirimkan artikel ke social bookmark di
    http://mbahcholik.info/2010/01/14/cara-mengirim-artikel-di-liputan-khusus/
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

  4. blogpopuler
    January 14th, 2010 @ 3:55 pm

    Trims infonya pak De, saya akan mencoba mengirim artikel :-)

  5. iskandaria
    January 14th, 2010 @ 7:28 pm

    Wah, ternyata komentar Pakde Kholik COPAS tuh :)
    Kirain muji beneran..hehehe (di blog saya juga komen gitu).

    Soal foto di atas, yang salah dua-dua sih. Yang satu mancing dengan pakaian minim, yang satu lagi nggak bisa ngendalikan diri.
    .-= iskandaria´s last blog ..5 Tips Membuat Artikel Anda Terasa Unik dan Mengesankan =-.

  6. alamendah
    January 14th, 2010 @ 9:01 pm

    Kek buaya diumpanin bebek goreng
    .-= alamendah´s last blog ..Kategori Status Konservasi IUCN Red List =-.

  7. Henny Faridah
    January 14th, 2010 @ 9:49 pm

    Saya setuju sekali dengan Iskandaria…..
    .-= Henny Faridah´s last blog ..FREE SMS SERVICE to/in India =-.

  8. Henny Faridah
    January 14th, 2010 @ 9:50 pm

    Ini sih,,, gak mau tetapi harus mau,,, udah tau tempat kayak begitu,,, pakainnya juga kayak begitu…
    .-= Henny Faridah´s last blog ..FREE SMS SERVICE to/in India =-.

  9. Phabi
    January 15th, 2010 @ 1:12 am

    Ini sih jelas salah semuanya..
    Cewe nya salah pake bikini,cowo-sowonya juga salah, manfaatin kesempatan dan orang-orang sekitar juga salah bukannya di lerai malah di foto-fotoin.. hehe
    .-= Phabi´s last blog ..Penyebab Kanker Rahim =-.

  10. oelil
    January 15th, 2010 @ 2:04 am

    wah gawat…. ceweknya terlalu berani…cowoknya edan kabeh…sama2 tuh
    .-= oelil´s last blog ..Ada apa dengan Sistemik =-.

  11. oelil
    January 15th, 2010 @ 2:04 am

    buaya malah gak doyan bebek goreng kang…yg doyan saya hihihihi
    .-= oelil´s last blog ..Ada apa dengan Sistemik =-.

  12. ade uny
    January 15th, 2010 @ 5:59 am

    Astaghfirullah,……
    dunia makin edan ini…..
    salah semuanya, ga ada yang bener.

    pantesan tiap kali taun baruan Yuni ga boleh kemana2, mungkin orang tua Yuni takut ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini. Naudzubillahimindzalik….
    .-= ade uny´s last blog ..Bangga Budaya Indonesia bersama Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC =-.

  13. yuni
    January 15th, 2010 @ 6:05 am

    gila, gila, gila…..
    sebenarnya ini semua salah siapa….
    ga tau ah….. smua salah niy…..
    .-= yuni´s last blog ..Balita Mengidap HIV =-.

  14. Rafi
    January 15th, 2010 @ 6:20 am

    Kucing diumpanin ikan….^_^
    .-= Rafi´s last blog ..Inilah Rahasia Menilai Seseorang Dari Facebook =-.

  15. bundadontworry
    January 15th, 2010 @ 1:56 pm

    kalau begini, semuanya jadi runyam, si lelaki yg tdk menghormati wanita,padahal ibunya adalah wanita.
    dan, si perempuan yg bodoh utk sengaja atau tdk menempatkan dirinya utk dilecehi.
    salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Manusia Abadi? =-.

  16. Ruang Hati
    January 15th, 2010 @ 2:24 pm

    merendahkan martabat wanita
    .-= Ruang Hati´s last blog ..Inilah 10 Pasangan Selebritis Hollywood Terkaya (Penghasilan Terbesar) =-.

  17. yos
    January 15th, 2010 @ 3:09 pm

    kalau bahasa tempatku…
    kucing garong dipakani gereh…
    jadilah, hehehe..

  18. Artis Indonesia
    January 15th, 2010 @ 3:16 pm

    waduh… bisa dilaporin tuh

  19. bidan desa
    January 15th, 2010 @ 5:41 pm

    ada niat, ada kesempatan, ada peluang…

    jadi dech…
    hancur tuch moral mereka semua

  20. Computer Tips Tricks
    January 15th, 2010 @ 5:43 pm

    Bagai kucing disuguhi ikan. Langsung dilahap mas. he.. :D
    .-= Computer Tips Tricks´s last blog ..Repair and Speed Up Your PC with Advanced PC Tweaker =-.

  21. blogpopuler
    January 16th, 2010 @ 12:23 pm

    Betul….Jaga diri aja mbak

  22. MasEDI Belajar NgeBlog
    January 16th, 2010 @ 7:00 pm

    itu mah salahnya wanita itu sendiri.

    Laki2 itu ibaratnya singa lapar, bgmn gak beraksi kalo diumpan dengan daging segar kyk gt….

    pelajaran buat para wanita agar lbh sopan n tertutup rapi dlm berpakaian n bertingkah laku…
    .-= MasEDI Belajar NgeBlog´s last blog ..Tips Memasang LinkBox Alternatif Pengganti Blogroll =-.

  23. imadewira
    January 17th, 2010 @ 9:01 pm

    hmmm… bukan salah mata memandang dong
    .-= imadewira´s last blog ..Apa Yang Sebaiknya Jangan Dilakukan di Facebook =-.

  24. haris ahmad
    January 18th, 2010 @ 1:31 pm

    gak ikut ikut ahh
    .-= haris ahmad´s last blog ..Nyai Dasimah bag2 =-.

  25. adin
    January 18th, 2010 @ 3:03 pm

    klo pake pakaian gitu mah artinya udah siap dilecehin…

  26. Membuat Speech Bubbles Seperti Pada Gambar Komik | Blog Populer
    January 22nd, 2010 @ 3:25 pm

    [...] dengan sebuah gelembung yang berisi kalimat .Contohnya anda bisa lihat pada gambar pada postingan Seorang Wanita Yang Mengalami Pelecehan Seksual dan Terapi Laser Darah, Cara Artalyta Suryani Merawat [...]

  27. VIVI
    March 3rd, 2010 @ 3:11 am

    Iya..iya…Kayak KUCING GARONG dikasih umpan PINDANG SEKSI….

  28. ratiih
    April 6th, 2010 @ 8:40 pm

    sadis beugh!

    naudzubillah hamindzalid

  29. Kang Salman
    June 28th, 2010 @ 12:12 am

    Menerut saya pemicu pertamanya adalah perempuan tersebut, pake baju dalam doank, wajar kalau orang-orang disana diam, atau mungkin tontonan gratis live? ga tau deh

  30. Kang Salman
    June 28th, 2010 @ 12:14 am

    Dunia sudah mulai ga karuan. sepertinya cew itu stresz makanya pake bekini ke situ..

  31. Kang Salman
    June 28th, 2010 @ 12:16 am

    Betul. dimana-mana juga pemancingnya selalu wanita duluan yang selalu memancing nafsu birahi laki-laki, (mohon maaf untu kaum perempuan tidak semua perempuan begitu kok).

  32. Pasang Iklan Baris
    June 28th, 2010 @ 9:51 pm

    bahaya juga bagi kaum wanita

  33. purnama
    June 30th, 2010 @ 3:58 pm

    kalau udah kaya gitu mau salahin siapa..

  34. revieWant
    June 30th, 2010 @ 4:23 pm

    pasti kapok tuu pake bikini lagi
    atau malah ketagihan yaak ?
    weleh2…

  35. medina
    July 21st, 2010 @ 4:09 pm

    cewek nya tuh yang ngundang setan, dah di tempat rame, pake bikini, mabok lagi. ckckckck

  36. Goeztcool
    July 26th, 2010 @ 5:12 pm

    yah begitulah jadinya.

  37. fiyan
    October 3rd, 2010 @ 12:23 pm

    biarin th cew dpt pelajaran..aku ga suka liat cew kaya gt…
    sama aja th ce ngaih makan singa yg lg kelaperan dikangdang nya…

  38. Readone
    October 24th, 2010 @ 6:20 am

    moga2 tuh cewek dg kejadian ini bertobat dech!

  39. rad2184
    October 26th, 2010 @ 6:47 pm

    jangan2 ce nya jg dah siap utk dilecehin tuh biar para co disitu nafsu smua :D ntar jg bakal dapet ganjarannya

  40. henry zackery
    March 2nd, 2011 @ 6:07 pm

    Nice entry :) sama dengan tajuk blog saya :)

  41. cyg andi
    December 21st, 2011 @ 10:47 am

    xlw bgnini cra n drajat lxi2 pzti trun,,,,,,,,,
    n zlh wnita tcu uga ngpaen pake pakean eag zxzi,,,,,,,,,?

  42. abdul jabbar
    August 20th, 2012 @ 4:12 pm

    ya klu jadi cewe pakaiannya yang menutupi auratnya,jangan banyak alasan.bagi laki laki ingat kang/bang kita dilahirkan itu dari seorang wanita hargailah wanita,muliakanlah mereka ….

  43. Mr Benu
    October 8th, 2013 @ 10:41 pm

    Ibarat Ikan di jemur di depan kucing…
    Kalau kucingnya sudah kenang mungkin ikan tersebut tidak akan disentuh…
    Tapi Kucing Mana yang saat ini Kenyang???
    Agar tidak di makan kucing taruhlah ikan di tempat yang susah di ambil kucing…
    Kalau ada kucing yang Nekat juga, berarti kucingnya gak benar…

Leave a Reply





Rekomendasi

Join Facebook

arsip