Tanda Gambar Unik Pada WC Umum | Blog Populer

Tanda Gambar Unik Pada WC Umum

Follow Me on Pinterest
September 16th, 2009 60 Comments

gambar unik toiletBanyak cara untuk memberi arahan dan peringatan kepada orang.Salah satunya adalah memberi suatu tanda gambar yang unik dan lucu pada WC umum.Pastilah hal ini dimaksudkan untuk memberi arahan kepada para pengguna WC tersebut agar jangan sampai ”kesasar”, salah kamar.Semoga saja anda terbiasa dengan tanda gambar ini sehingga bila kelak ingin masuk pada WC umum ini , anda tidak salah kamar :-)

funny-toilet-signs15

funny-toilet-signs51funny-toilet-signs31funny-toilet-signs41funny-toilet-signs61funny-toilet-signs71funny-toilet-signs81

funny-toilet-signs111funny-toilet-signs121funny-toilet-signs131funny-toilet-signs141funny-toilet-signs161funny-toilet-signs191

Blog Populer (sumber gambar depan: www.fehd.gov.hk)

Incoming search terms:

Gambar unik,gambar toilet,toilet umum,wc umum,gambar wc,GAMBARUNIK,bingkai foto unik,toilet unik,tanda gambar,gambar toilet umum,gambar tanda,gambar yang unik,tulisan toilet,kamar lucu,www gambar unik com,ganbar lucu,toilet wanita,tanda toilet,gambar peringatan,gambar peringatan di dalam toilet

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

60 Responses to “Tanda Gambar Unik Pada WC Umum”

  1. achmad sholeh
    September 16th, 2009 @ 7:22 pm

    koleksi gambar yang unik banget
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Tradisi Mudik Untuk Mengembalikan Jatidiri Bangsa =-.

  2. chokey
    September 16th, 2009 @ 8:25 pm

    wakakaakak….
    unik benerr…..

  3. kreatips
    September 16th, 2009 @ 8:50 pm

    huehuheuhuehuhe
    kocag …
    .-= kreatips´s last blog ..Tutorial Membuat Bingkai Polaroid dengan Photoshop =-.

  4. cyzko
    September 17th, 2009 @ 3:29 pm

    hahahaha lucu gambarnya wakakakaka

  5. perigitua
    September 17th, 2009 @ 6:05 pm

    haddiirrrrrr….

    Meniti ramadhan mengurai khilaf…
    Mengharap tiada tersisa khilaf dan dosa…
    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Shiyamakum…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri Sahabatku sayang…
    Mohon Maaf lahir dan batin….

    cu….

  6. Yep
    September 17th, 2009 @ 10:50 pm

    Wuakakakak…tapi koq ngak pernah nemu beginian ya disini ? :lol:
    .-= Yep´s last blog ..“Menculik Miyabi” , Film Indonesia Yang Dibintangi Artis Porno Jepang “Maria Ozawa” =-.

  7. Yep
    September 17th, 2009 @ 10:51 pm

    Takut besok tidak sempat , saya ingin mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam
    Yep :)

  8. KangBoed
    September 18th, 2009 @ 7:51 am

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= KangBoed´s last blog ..Iman perbawa Pangeran =-.

  9. KangBoed
    September 18th, 2009 @ 7:55 am

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
    .-= KangBoed´s last blog ..Jiwa Tenang jika Hati Hidup =-.

  10. edylaw
    September 18th, 2009 @ 7:58 am

    rajin banget mas nyari gambar lucu gituan :D

  11. websmaster.info
    September 18th, 2009 @ 8:00 am

    kalau pura2 salah masuk keknya mantap ya hahahahaha

  12. Desain Lansekap
    September 18th, 2009 @ 11:08 am

    Gambar no 6 tuh keren ya :D
    Oh ya Mas, saya minta maaf apabila selama ini ada kata yang salah dalam berkomentar dan mungkin ada sesuatu hal yang tidak berkenan di hati….
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .-= Desain Lansekap´s last blog ..Selamat Hari Raya Idul Fitri 2009 =-.

  13. Street.Walker
    September 18th, 2009 @ 12:33 pm

    Hahaha….

    keren keren, kreatif plush itu melanggar UU Anti-pornografi gak ya???? :-|
    .-= Street.Walker´s last blog ..Free Download Opera Mini 5 Beta =-.

  14. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:14 pm

    maaf lahir bathin juga mas..bila ada kata dalam tulisan maupun komentar saya yang salah.

  15. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:15 pm

    maaf lahir dan bathin juga, Yep

  16. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:16 pm

    sama-sama kangboed, saya juga mohon dimaafkan segala kata dalam tulisan maupun komentar saya

  17. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:17 pm

    blogwalking, sekalian cari bahan postingan toh..

  18. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:18 pm

    pura2 atau sengaja…

  19. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:19 pm

    sama2 mas aditya, mohon maaf juga atas segala kesalahan saya

  20. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:20 pm

    Melanggar UU pornografi? kayaknya tidak tuh.

  21. blogpopuler
    September 18th, 2009 @ 2:30 pm

    aduh kang, aku kagak ngerti….

  22. Deka
    September 19th, 2009 @ 12:12 pm

    he…he.. unik banget.
    .-= Deka´s last blog ..Mudik Yuuuk =-.

  23. buDhi
    September 24th, 2009 @ 4:40 pm

    Unik Banget… Bisa Jadi inspirasi untuk rumah baru dibelakang nih..

  24. Hadi
    September 25th, 2009 @ 10:38 am

    Xixixi gambarnya lutu2na

  25. blogpopuler
    September 27th, 2009 @ 10:09 pm

    Hohooo..lagi bangun rumah yang mas, sukses deh

  26. blogpopuler
    September 27th, 2009 @ 10:09 pm

    kekekeke…lutu ya..

  27. thapu
    October 26th, 2009 @ 12:39 pm

    hahahaha . kocak benerrrr … hehe .

  28. blogpopuler
    October 26th, 2009 @ 1:04 pm

    Menarik dan lucu kan

  29. ADA Grosir
    November 3rd, 2009 @ 7:49 pm

    hahaha, lucu…

    kreatif

  30. -
    November 11th, 2009 @ 10:49 am

    JASA Sedot WC JABODETABEK; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank Silahkan Segera Hubungi : YULI No. Tlp. 021-98736434 & 021-70560098

  31. -
    November 11th, 2009 @ 10:50 am

    JASA Sedot WC JABODETABEK JASA Sedot WC JABODETABEK; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank Silahkan Segera Hubungi : YULI No. Tlp. 021-98736434 & 021-70560098

  32. HennyFaridah
    November 19th, 2009 @ 8:44 am

    di Indonesia ada gak ya???
    .-= HennyFaridah´s last blog ..Kekhawatiran Merawat si Kecil yang Baru Lahir =-.

  33. iroksbanget
    November 29th, 2009 @ 3:02 pm

    hohoho,kreatip2 yak…

  34. Solo Life
    December 2nd, 2009 @ 2:37 pm

    Belum liat yg seperti ini di Solo.
    .-= Solo Life´s last blog ..AD1AZ, ADIDAS =-.

  35. onny
    December 15th, 2009 @ 1:52 am

    mudah-mudahan di indonesia ada yang lebih kreatif lagi ya
    .-= onny´s last blog ..Silahkan tulis pesan disini =-.

  36. Tutorial, Tips, Trik, Info.
    December 15th, 2009 @ 6:01 pm

    haha lucu lucu banget gambarnya ^_^ unik unik…

  37. kangtris
    December 22nd, 2009 @ 11:48 am

    lucu…lucu….

    tks

  38. Bandung Yes
    January 25th, 2010 @ 7:27 pm

    hahahaaa… suka banget.
    salam kenal

  39. Angel
    February 3rd, 2010 @ 1:28 pm

    kereen gan

  40. yogie
    April 23rd, 2010 @ 11:17 am

    lucu,unik, dan gaul ha ha ha

  41. -
    May 24th, 2010 @ 3:22 pm

    JASA Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank untuk JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI Silahkan Segera Hubungi : YULI No. Tlp. 021-98736434 & 021-70560098.

  42. Pasang Iklan Baris
    June 7th, 2010 @ 8:46 am

    lucu sekali gambar unik wcnya
    .-= Pasang Iklan Baris´s last blog ..Bisnis Online? ini jawabannya!! !. =-.

  43. leni
    June 24th, 2010 @ 12:13 pm

    to mah artinya abang ganteng banget……xixixixix

  44. Kang Salman
    June 27th, 2010 @ 11:21 pm

    Unik Banget kususunya yang foto no 4 dan no 9. aneh banget

  45. Kang Salman
    June 27th, 2010 @ 11:23 pm

    Buset malah ada yang masalng iklan sedot wc kwkwkwkw. Bagus lah tingkatkan

  46. Agunk354
    July 9th, 2010 @ 4:15 pm

    hahaa… aneh2 tu yang bikin, ada2 aja idenya

  47. eka
    July 19th, 2010 @ 11:53 am

    keren2,,,
    kreatip…

  48. tomb raider games
    July 24th, 2010 @ 10:37 pm

    hahahahahah fantastic

  49. koko
    August 24th, 2010 @ 10:41 am

    wahhh pada keren abis neh
    ada yg lebih seru gag
    postingany yg keren lagi bro

    http://www.formulabisnis.com/?id=ekowahyu

  50. martan
    October 20th, 2010 @ 12:32 pm

    haha..ada aja tu idenya buat gambar bgitu…

    semifulgar….di indonesia bakal kena protes tu…

  51. cara memulai bisnis internet
    January 23rd, 2011 @ 10:39 am

    jadi pengen ketawa sendiri nich…ngocol2 n kreatif gambar2 wc umumnya, sukses selalu ya mas, dg posting gambar2 ‘beda’ lainnya

  52. Kampung Perawan
    February 8th, 2011 @ 5:08 pm

    Saya tuh tiap hari mampir ke blogpopuler, kok baru tau ada artikel ini.. he..3x lucu banget sumpah, ampe sakit perute..

  53. febri vertual
    February 13th, 2011 @ 2:10 am

    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahhaaaahahahhahahahhahahahahaha

  54. Geisha Seksi
    February 14th, 2011 @ 8:06 pm

    itu kan celana gue kok bisa di situ yah

  55. 99RATIZ
    March 1st, 2011 @ 9:20 pm

    keren bosss…….hahahahaha

  56. wardiman
    March 15th, 2011 @ 1:57 pm

    ahahahahahahaha

    bagus juga

  57. wardiman
    March 15th, 2011 @ 2:00 pm

    parah lu geisha<<<<<<………

    hahahahahaha

  58. w. haryono
    May 8th, 2011 @ 10:11 am

    wkkkkkkkkk
    pesen satu dong gambarnya……

  59. fifi
    October 7th, 2011 @ 11:39 am

    gambarnya unik dan lucu, tapi saya kok belum pernah tau gambar seperti itu ya di tempat umum, hehe

  60. ayemyho@yahoo.co.id
    December 28th, 2011 @ 11:36 pm

    Ahihi

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook