Wow…Koleksi Kondom Jupe Sudah Ratusan | Blog Populer

Wow…Koleksi Kondom Jupe Sudah Ratusan

Follow Me on Pinterest
November 13th, 2009 48 Comments

julia perezModel dan pedangdut Julia Perez ternyata seorang kolektor. Uniknya,  barang-barang yang dia kumpulkan agak nyeleneh, yakni kondom!

Diakui Jupe, begitu ia disapa, ketertarikannya mengumpulkan barang-barang itu lantaran ia kepincut dengan bentuknya yang unik. Koleksinya pun kini mencapai ratusan jumlahnya.

“Awalnya emang buat seru-seruan, pas aku berangkat ke Eropa dan ke Singapura. Kepengin tahu aja, kayak gini kok lucu juga yah, jadinya aku beli sendiri,” ungkapnya saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Kegiatan mengoleksi kondom-kondom itu, kata pelantun “Belah Duren” tersebut, sudah dilakoninya sejak delapan tahun lalu. “Aku coba-coba mengoleksi kondom berbagai jenis, karena kalau aku berkunjung ke negara-negara yang pertama kali aku cari itu (kondom),” ungkap Jupe. “Jadi sampai sekarang banyak banget koleksinya,” imbuh janda Damien Perez itu.

Soal jumlah koleksinya, Jupe mengaku sudah mengoleksi hingga ratusan. “Pokoknya apa deh yang kalian sebutin aku punya. Pokoknya dari setiap daerah aku punya, koleksinya ada 100 lebih iya,” aku Jupe bangga.

Nah, biar koleksinya awet, Jupe menaruhnya di tempat khusus. “Aku simpannya di lemari, tapi aku enggak pamerin. Yang aku pamerin cuma satu yang di dalam semacam etalase kaca. Jadi kalau lagi buru-buru bisa langsung dipecahin,” seloroh Jupe.

Jupe, yang mengaku sangat menjaga koleksinya itu, tak rela apabila koleksi kondomnya sampai berkurang jumlahnya. “Enggak aku pakai, aku cuma koleksi saja, soalnya lucu. Tapi pernah juga sih salah satunya dipakai sama eks aku,” pungkas Jupe. Cailah…

(sumber:kompas)

Incoming search terms:

kondom jupe,jupe pakai kondom,jupe kondom,jupe jupe,julia perez pakai kondom,jupe,koleksi kondom,julia perez duta kondom,blog jupe,jupe gentot,gambar jupe,kondomjupe,koleksi model g,koleksi model G indonesia,video jp 18 versi cina

| Smart Pictures | Weight Loss Camp|Home Design |Curtain Sliding Doors |Artikel Unik |

     

48 Responses to “Wow…Koleksi Kondom Jupe Sudah Ratusan”

  1. raiderhost
    November 13th, 2009 @ 7:25 am

    saya juga koleksi, kamu ??
    .-= raiderhost´s last blog ..Pembayaran dari Admob =-.

  2. Pakde Cholik
    November 13th, 2009 @ 7:43 am

    Jupe..Jupe, coba koleksi buku tentang agama, ilpengtek,acting atau tehnik menyanyi kan lebih berguna. Tapi yaa namanya artis-sulit diterka bagaimana maunya.
    Salam hangat dari Surabaya

  3. Akhza
    November 13th, 2009 @ 10:18 am

    klo aku sih ngikut Pakde Cholik Aja… Ya Pakde… :D

  4. iskandaria
    November 13th, 2009 @ 11:10 am

    Weleh, ada-ada aja ya hobi orang. Kalo yang ini emang sangat mencerminkan image jupe sebagai selebritis yang berkaitan dengan hal-hal X :D
    .-= iskandaria´s last blog ..4 Cara Membangun Kredibilitas Anda sebagai Blogger =-.

  5. mandala
    November 13th, 2009 @ 12:21 pm

    Koleksi Perangko=Filatelli
    Koleksi Kondom= Apaan ya??
    .-= mandala´s last blog ..Ten Ways To Save Fuel =-.

  6. ruang hati berbagi
    November 13th, 2009 @ 12:23 pm

    yang dikoleksi yang baru apa yang bekas yah? hi hi hi tutup mata deh …… malu
    .-= ruang hati berbagi´s last blog ..Kisah Nyata, Gadis Cilik Malang Yang Tidak Memiliki Wajah, Tetap Ceria Menjalani Hidup =-.

  7. alamendah
    November 13th, 2009 @ 2:03 pm

    Untung gak koleksi isinya…

  8. Babesajabu
    November 13th, 2009 @ 4:12 pm

    Jupe selalu bikin sensasi…
    .-= Babesajabu´s last blog ..Desain Laptop Masa Depan =-.

  9. Babesajabu
    November 13th, 2009 @ 4:13 pm

    Gambar koleksi kondomnya gak ada ya mas..??? Hehehehehe….
    .-= Babesajabu´s last blog ..Desain Laptop Masa Depan =-.

  10. amink
    November 13th, 2009 @ 5:33 pm

    koleksi yang aneh….

    :)

  11. willy
    November 14th, 2009 @ 2:13 am

    gila tuh cewe…
    :roll:
    .-= willy´s last blog ..renungan buat kita. =-.

  12. Mrs. Dugem
    November 14th, 2009 @ 7:20 am

    Dia mau menjadi ratu kondom kali yang rajin membelah duren. hi hi hi
    .-= Mrs. Dugem´s last blog ..10 Wanita Paling Sexy di Arab =-.

  13. bidan desa
    November 14th, 2009 @ 2:45 pm

    mungkin mau biwa ke liang kubur tuch…

    apa tidak ada barang yang lebih bagus untuk dikoleksi ya….
    .-= bidan desa´s last blog ..Bidandesa.info hadiah dari Raiderhost =-.

  14. Hadi
    November 14th, 2009 @ 5:08 pm

    Koleksi aneh2, emang hobi s*x koleksix barang2 gituan :D

  15. MasEDI Belajar Ngeblog
    November 17th, 2009 @ 11:23 pm

    xixixi………

    belah kondom dunk :D
    .-= MasEDI Belajar Ngeblog´s last blog ..Cara mudah ngecek status Yahoo! Messenger (YM) =-.

  16. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 4:56 am

    Betul pakde..paling ingin terkenal saja

  17. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 4:57 am

    kondomteli kaliiii….:-)

  18. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 4:59 am

    isinya apa ya mas alamendah

  19. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 5:00 am

    Kebetulan belum dikirimkan oleh mbak Jupe :-)

  20. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 5:02 am

    Masih sadr kok jupenya..

  21. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 5:05 am

    Kali aja bisa dipakai kalau dibutuhkan

  22. blogpopuler
    November 18th, 2009 @ 5:06 am

    Tanya saja sendiri mas..

  23. frezy prima ardi
    November 18th, 2009 @ 2:53 pm

    minta donk mbak jupe..pakein sekalian…
    gyahahahahaha…
    .-= frezy prima ardi´s last blog ..Ngedit foto dengan Ph CS3…. =-.

  24. the riza de kasela
    November 18th, 2009 @ 5:06 pm

    Kondom itu benda apaan sih?
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  25. haris ahmad
    November 18th, 2009 @ 5:16 pm

    kondom motif loreng tentara punya ndak? he he he ato kondom berkepala 7 he he he
    .-= haris ahmad´s last blog ..cerita musim ujan =-.

  26. haris ahmad
    November 18th, 2009 @ 5:23 pm

    mantap si juve
    .-= haris ahmad´s last blog ..cerita musim ujan =-.

  27. blogpopuler
    November 19th, 2009 @ 4:22 am

    Sejenis balon yang dipakai untuk perayaan ultah,hahahaha :-)

  28. kreatips
    November 19th, 2009 @ 7:42 pm

    bisa mahal tuh koleksinya kalo udah lama umurnya …
    .-= kreatips´s last blog ..Tips Memanjakan Pengunjung Blog Anda =-.

  29. ka iyo
    November 20th, 2009 @ 3:25 pm

    kalau ga bisa buktiin itu namanya bohong, paling cuma mo cari sensasi aja………. Good bless yuuuu…….

  30. Dian Afrial
    November 22nd, 2009 @ 7:29 am

    wong iki pancen Maniak Seks tenan!

    Cape dech…
    .-= Dian Afrial´s last blog ..[KEREN] Google Translate Berubah, ada Speakernya! =-.

  31. afwan auliyar
    November 24th, 2009 @ 4:22 pm

    wekekeke…
    ada2 aja neh koleksinya :)
    .-= afwan auliyar´s last blog ..Tips dan trik memanipulasi plugin dagon design sitemap generator =-.

  32. Mengembalikan jati diri bangsa
    November 25th, 2009 @ 1:01 pm

    sayang jupe tidak menunjukkan gambar koleksi kondomnya itu yach.. *kayak apa siy bentuknya?* :D
    .-= Mengembalikan jati diri bangsa´s last blog ..Team Sukses Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

  33. onny
    December 20th, 2009 @ 4:03 pm

    pantes disebut duta kondom..
    .-= onny´s last blog ..Jp=x1+x2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami =-.

  34. knowledge Sharing
    December 30th, 2009 @ 9:09 am

    kwkwkwkk.. sob onny gokil..
    emang bner yah ada duta kondom?! stres tuh jupe..
    Yuk pada berklunjung blogku..
    .-= knowledge Sharing´s last blog ..Buat Kangen Pengunjung Anda dengan Pilihan Warna Blog yang Tepat! =-.

  35. Bandung Yes
    January 25th, 2010 @ 9:13 pm

    Woww.. luar biasa memang artis kita yang satu ini. like this..!!
    .-= Bandung Yes´s last blog ..Observatorium Bosscha Lembang =-.

  36. khatulistiwa
    May 8th, 2010 @ 11:59 pm

    katanya mau jadi bupati..

  37. cipol
    June 1st, 2010 @ 2:15 am

    minta dong kondom nya..?!!

  38. rian
    June 3rd, 2010 @ 5:01 pm

    jupe gentot yuk

  39. medina
    July 19th, 2010 @ 2:46 pm

    ada2 aja. hobi kok koleksi kondom. ckckckckck!

  40. Cara Membuat Facebook
    August 19th, 2010 @ 2:46 pm

    Untuk apa ya punya kondom banyak2

  41. tavip
    August 29th, 2010 @ 8:01 am

    jupe jupe…. yg di maksud “eks” nya itu aku loh/hehehehehhehehehe

    ada-aja napa gak koleksi pil kb,spiral sekalian ya? hahahahaha..

  42. huber
    January 30th, 2011 @ 12:45 pm

    kalau perez mau kondom produk baru atau versi baru yang tahan api, ada deh gw punya.

  43. mohrusdi temapt download lagu india
    February 14th, 2011 @ 12:27 pm

    nggak sekalian aja ngoleksi dalamnya kondom

  44. mohrusdi
    February 14th, 2011 @ 12:29 pm

    gila itu orang

  45. unyil
    February 14th, 2011 @ 12:36 pm

    katanya mau jadi buapati

    kalau sampai jadi bupati gue gag ngerti dah
    apa jadinya itu daerah yang bupatinya jupe (juru perah)

  46. Sally Febriana
    March 4th, 2011 @ 5:16 pm

    waaahh…nano,nano rasanya ya mbak JUPE…..

  47. edi
    April 19th, 2011 @ 6:26 pm

    Wow…emang ntu cewe kaga ade abisnye bikin sensasi sampai ke ranah iklan selalu bikin sensasi

  48. Yanto ahmad
    December 28th, 2011 @ 12:43 am

    Bagus banget….

Leave a Reply





Rekomendasi

arsip

Join Facebook